Kamis, 11 Agustus 2011

Profil SMK Negeri 1 Miri Sragen


SMK N I Miri
Sekolah ini berada di Jln. Raya Gemolong – Karanggede Km. 2 Jeruk, Miri, Sragen. SMK NEGERI 1 MIRI, merupakan pendidikan unggulan di Wilayah Kecamatan Miri, dan mungkin di wilayah sekitarnya. SMK ini membuka 4 program keahlian yaitu Teknik Mekanik Otomotif, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Listrik Pemakaian dan Multimedia.

Kepala SMK Negeri 1 Miri :
Drs. H. Budi Santoso, M.M.
Dr. Joemintono,
Drs. Sarno, M. Pd.

BERITA SMK Satu lagi berita tentang SMK Negeri 1 Miri, Menjuarai lomba Matematika Tingkat Kab Sragen atas nama Ihsan Kurniawan dan lomba duta wisata kab sragen juara harapan 2, Tahun 2009 agaknya menjadi tahun yang mujur bagi SMK Negeri 1 Miri sebab sekolah ini ditunjuk sebagai sekolah model Berita Tahun Ajaran 2009/2010 ini merupakan tahun emas bagi SMK Negeri 1 Miri, selain mengalami peningkatan prestasi yang gemilang, tahun ini SMK Negeri 1 Miri mendapat kepercayaan dari Dirjen Pusjas ( Pusat Pengembangan Kualitas Jasmani ) sebagai sekolah model sehat nasional. langkah yang ditempuh untuk merealisasi hal ini adalah membentuk panitia khusus dan meningkatkan Hidup aktif dan sehat.

PRESTASI SMK NEGERI 1 MIRI SRAGEN
Pelopor Mobil Formula SMK
Pelopor Pembuatan Biopori 
Juara  Orientering Nasional

Visi dan Misi

A. Visi
Mewujudkan sekolah yang tertib, aman, dinamis dan terkendali serta memiliki nilai imtaq, sebagai pencetak sumber daya manusia yang professional dan mempunyai jiwa wirausaha yang mampu bersaing.

B. Misi
1. Menghasilkan tamatan (SDM) di idang teknologi, industri yang professional dan mampu bersaing
2. Mewujudkan sekolah yang menjadi pilihan masyarakat
3. Menghasilkan tenaga kerja yang mampu berwira usaha mandiri sesuai perkembangan zaman

Tidak ada komentar: