Rabu, 21 November 2012

Udin Pingin Pulang Pagi


Udara panas hari ini begitu mempengaruhi suasana kelas, maklumlah tak ada AC ataupun kipas angin, adanya hanya suara sejuk guru yang ikut membuat suasana lebih dingin. 
Suasana yang panas, membuat sebagian penghuninya ikut gelisah,……nampaknya suasana hari ini benar-benar tidak seperti biasa. Hari ini tampak gaduh..duh..aduh...!!!

Guru : Ada apa Din kok gelisah gitu….
Udin : Ah nggak kok Pak, cuman…..
Guru : Cuman apa Din…..
Udin : Anu Pak…
Guru : Ada apa dengan Anu….
Udin : Gini Pak…..
Guru :Siapa lagi Si Gini….langsung aja kamu ngomong…to the point
Udin : Saya hanya mau tanya Pak, apa benar sih Pak hari ini pulang pagi….??
Guru :Wah kamu ngaco banget Din masak mau pulang pagi,….kalau pulang pagi saya malah kasihan sama kamu dan ortumu lo Din….
Udin : Emang kenapa Pak kok kasihan ama saya dan ortu saya….
(Udin masih terbengong-bengong  mendengar jawaban guru)
Guru : Ya jelas saya kasihan to Din, emang kamu dah ijin ortumu kalau kamu mau pulang pagi….emang kamu dah bawa perlengkapan mandi, lotion anti nyamuk dan bekal makan malam.
Udin : Maksudnya Pak…..
Guru : Lihat tuh Din Pukul berapa sekarang, sekarang kan sudah pukul setengah sebelas siang, lha kalau kamu mau pulang pagi berarti kamu pulangnya besok to…..MAU…..
(Just Kidding)
Udin : ????,ll’l>>>>.
(Gludag)
#Kisah ini bukan sesuatu yang mengada-ngada lo, asli dan ndak dibuat-buat,….hanya saja sedikit dramatisasi di sana-sini….(inspirasi dari pengalaman penulis)
#Istilah pulang pagi untuk menunjuk pulang lebih awal perlu ditinjau ulang………

1 komentar:

Slamet Riyadi mengatakan...

Assalamualaikum,Pak. numpang baca,Pak